Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja dibutuhkan bagi yang berencana wisata ke kota jogja. Inilah informasi beberapa harga tiket masuk tempat wisata :

  • Wisata Candi

  1. Candi Borobudur

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja yang pertama diulas adalah Borobudur. Borobudur adalah sebuah candi Buddha yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Lokasi candi adalah kurang lebih 100 km di sebelah barat daya Semarang, 86 km di sebelah barat Surakarta, dan 40 km di sebelah barat laut Yogyakarta. Wikipedia

Alamat         : Jl. Badrawati, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

Jam Buka     : 06.00 – 17.00 WIB

HTM : WNI  : Rp 40.000

WNA : $ 25

 

  1. Candi Prambanan

Candi Prambanan atau Candi Roro Jonggrang adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi.

Alamat         : Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa  Yogyakarta

Jam Buka     : 06.00 – 17.00 WIB

HTM : WNI  : Rp 40.000

WNA : $ 25

 

  1. Candi Boko

adalah situs purbakala yang merupakan kompleks sejumlah sisa bangunan yang berada kira-kira 3 km di sebelah selatan dari kompleks Candi Prambanan, 18 km sebelah timur Kota Yogyakarta atau 50 km barat daya Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia. Situs Ratu Baka terletak di sebuah bukit pada ketinggian 196 meter dari permukaan laut. Luas keseluruhan kompleks adalah sekitar 25 ha.

Alamat         : Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa  Yogyakarta

Jam Buka     : 06.00 – 17.00 WIB

HTM : WNI  : Rp 40.000

WNA : $ 25

 

  1. Candi Sambisari

candi Hindu (Siwa) yang berada di Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, kira-kira 12 km di sebelah timur kota Yogyakarta ke arah kota Solo atau kira-kira 4 km sebelum kompleks Candi Prambanan. Candi ini dibangun pada abad ke-9 pada masa pemerintahan raja Rakai Garung pada zaman Kerajaan Mataram Kuno.

Alamat     : Jl. Candi Sambisari, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta

Jam Buka : 07.00 – 17.00 WIB

HTM         : Rp 5.000 (WNI dan WNA)

 

  1. Candi Ijo

sebuah kompleks percandian bercorak Hindu, berada 4 kilometer arah tenggara dari Candi Ratu Boko atau kita-kira 18 kilometer di sebelah timur kota Yogyakarta. Candi ini diperkirakan dibangun antara kurun abad ke-10 sampai dengan ke-11 Masehi pada saat zaman Kerajaan Medang periode Mataram.

Alamat     : Dukuh Groyokan, Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kab Sleman

Jam Buka : 07.00 – 17.00 WIB

HTM         : Rp 5.000 (WNI dan WNA)

 

  1. Candi Kalasan

Candi Kalasan atau Candi Kalibening  merupakan sebuah candi yang dikategorikan sebagai candi umat Buddha terdapat di desa Kalasan, kabupaten Sleman, provinsi Yogyakarta, Indonesia.

Alamat     : Desa Kalasan, Kab Sleman,Yogyakarta

Jam Buka : 08.00 – 17.00 WIB

HTM         : Rp 5.000 (WNI dan WNA)

 

  1. Candi Plaosan

Candi Plaosan adalah sebutan untuk kompleks percandian yang terletak di Dukuh Plaosan, Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Candi ini terletak kira-kira satu kilometer ke arah timur-laut dari Candi Sewu atau Candi Prambanan. Adanya kemuncak stupa, arca Buddha, serta candi-candi perwara (pendamping/kecil) yang berbentuk stupa menandakan bahwa candi-candi tersebut adalah candi Buddha. Kompleks ini dibangun pada abad ke-9 oleh Raja Rakai Pikatan dan Sri Kahulunan pada zaman Kerajaan Medang, atau juga dikenal dengan nama Kerajaan Mataram Kuno.

Alamat     : Dukuh Plaosan, Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kab Klaten, Jawa Tengah

Jam Buka : 06.00 – 17.00 WIB

HTM         : Rp 10.000 (WNI dan WNA)

 

  1. Candi Sojiwan

Candi Sojiwan atau Candi Sajiwan adalah sebuah candi Buddhis yang terletak di desa Kebon Dalem Kidul, kecamatan Prambanan, kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Sebuah ciri khas candi ini ialah adanya sekitar 20 relief di kaki candi yang berhubungan dengan cerita-cerita Pancatantra atau Jataka dari India. Dari 20 relief ini, tinggal 19 relief yang sekarang masih ada.

Alamat     : desa Kebon Dalem Kidul, kecamatan Prambanan, Kab Klaten, Jawa Tengah

Jam Buka : 06.00 – 17.00 WIB

HTM         : Rp 10.000 (WNI dan WNA)

 

  1. Candi Barong

candi bercorak Hindu yang terletak di tenggara Kompleks Ratu Boko, Prambanan, Sleman, tepatnya di atas bukit di Dusun Candisari, Desa Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Candi ini diperkirakan dibangun pada sekitar abad ke-9 dan ke-10, sebagai peninggalan Kerajaan Medang periode Mataram.

Alamat     : Dusun Candisari, Desa Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta

Jam Buka : 06.00 – 17.00 WIB

HTM         : Rp 5.000 (WNI dan WNA)

 

  1. Candi Mendut

sebuah candi bercorak Buddha. Candi yang terletak di Jalan Mayor Kusen Kota Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini, letaknya berada sekitar 3 kilometer dari candi Borobudur.

Alamat     : Jalan Mayor Kusen Kota Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah

Jam Buka : 06.00 – 17.00 WIB

HTM         : Rp 20.000 (WNI dan WNA)

 

  1. Candi Pawon

Nama Candi Pawon tidak dapat diketahui secara pasti asal-usulnya. Ahli epigrafi J.G. de Casparis menafsirkan bahwa Pawon berasal dari bahasa Jawa awu yang berarti ‘abu’, mendapat awalan pa- dan akhiran -an yang menunjukkan suatu tempat. Dalam bahasa Jawa sehari-hari kata pawon berarti ‘dapur’, akan tetapi de Casparis mengartikannya sebagai ‘perabuan’ atau tempat abu. Penduduk setempat juga menyebutkan Candi Pawon dengan nama Bajranalan. Kata ini mungkin berasal dari kata bahasa Sanskerta vajra =yang berarti ‘halilintar’ dan anala yang berarti ‘api’. Candi Pawon dipugar tahun 1903.

Alamat     : Brojonalan, Wanurejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

Jam Buka : 06.00 – 17.00 WIB

HTM         : Rp 20.000 (WNI dan WNA)

 

<!-nextpage->

  • Wisata Museum

  1. Monumen Jogja Kembali

 

Museum Monumen Yogya Kembali, adalah sebuah museum sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia yang ada di kota Yogyakarta dan dikelola oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata. Museum yang berada di bagian utara kota ini banyak dikunjungi oleh para pelajar dalam acara darmawisata.

Museum Monumen dengan bentuk kerucut ini terdiri dari 3 lantai dan dilengkapi dengan ruang perpustakaan serta ruang serbaguna. Pada rana pintu masuk dituliskan sejumlah 422 nama pahlawan yang gugur di daerah Wehrkreise III (RIS) antara tanggal 19 Desember 1948 sampai dengan 29 Juni 1949. Dalam 4 ruang museum di lantai 1 terdapat benda-benda koleksi: realia, replika, foto, dokumen, heraldika, berbagai jenis senjata, bentuk evokatif dapur umum dalam suasana perang kemerdekaan 1945-1949. Tandu dan dokar (kereta kuda) yang pernah dipergunakan oleh Panglima Besar Jenderal Soedirman juga disimpan di sini (di ruang museum nomor 2).

Alamat     : Jalan Ringroad Utara, Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman

Buka         : Selasa-Minggu pukul 08.00 – 16.00 WIB

HTM         : Rp 10.000 (WNI)

Rp 15.000 (WNA)

 

  1. Museum Negeri Sono Budoyo

Museum Sonobudoyo adalah museum sejarah dan kebudayaan Jawa, termasuk bangunan arsitektur klasik Jawa. Museum ini menyimpan koleksi mengenai budaya dan sejarah Jawa yang dianggap paling lengkap setelah Museum Nasional Republik Indonesia di Jakarta. Selain keramik pada zaman Neolitik dan patung perunggu dari abad ke-8, museum ini juga menyimpan beberapa macam bentuk wayang kulit, berbagai senjata kuno (termasuk keris), dan topeng Jawa.Museum Sonobudoyo terdiri dari dua unit. Museum Sonobudoyo Unit I terletak di Jalan Trikora No. 6 Yogyakarta, sedangkan Unit II terdapat di nDalem Condrokiranan, Wijilan, di sebelah timur Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta.

Alamat     : Jalan Trikora No. 6 Yogyakarta, Yogyakarta

Buka         : Selasa-Kamis    pukul 08.00 – 15.00 WIB

Jumat               pukul 08.00 – 14.00 WIB

Sabtu & Minggu pukul 08.00 – 14.00 WIB

HTM         : Rp 3.000 (Dewasa)

Rp 2.500 (Anak-anak)

Rp 20.000 (Pagelaran Wayang Kulit singkat)

 

  1. Museum Gunung Merapi

Museum Gunungapi ini dapat dijadikan sebagai sarana pendidikan, penyebarluasan informasi aspek kegunungapian khususnya dan kebencanaan geologi lainnya yang bersifat rekreatif-edukatif untuk masyarakat luas dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan pemahaman tentang aspek ilmiah, maupun sosial-budaya dan lain-lain yang berkaitan dengan gunungapi dan sumber kebencanaan geologi lainnya. Museum Gunungapi ini diharapkan dapat menjadi solusi alternatif sebagai sarana yang sangat penting dan potensial sebagai pusat layanan informasi kegunungapian dalam upaya mencerdaskan kehidupan masyarakat, serta sebagai media dalam meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat tentang manfaat dan ancaman bahaya letusan gunungapi serta bencana geologi lainnya

Alamat : Jln. Boyong, Dusun Banteng, Harjobinangun, Kecamatan Pakem, Kab Sleman, Yogyakarta

Buka     : Selasa-Minggu    pukul 08.00 – 15.00 WIB

HTM    : Rp 3.000 (tiket masuk)
Rp 5.000 (tiket film)
Rp 8.000 (masuk + film)

 

  1. Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

Museum Pusat TNI AU “Dirgantara Mandala” adalah museum yang digagas oleh TNI Angkatan Udara untuk mengabadikan peristiwa bersejarah dalam lingkungan TNI AU, bermarkas di kompleks Pangkalan Udara Adi Sutjipto, Yogyakarta. Museum ini sebelumnya berada berada di Jalan Tanah Abang Bukit, Jakarta dan diresmikan pada 4 April 1969 oleh Panglima AU Laksamana Roesmin Noerjadin lalu dipindahkan ke Yogyakarta pada 29 Juli 1978.

Alamat : Komplek Pangkalan TNI AU Lanud Adisutjipto, Yogyakarta

Buka     : Senin-Minggu    pukul 08.30 – 15.00 WIB

HTM    : Rp 5.000

 

  1. Museum Seni dan Budaya Ullen Sentalu

Museum yang menampilkan budaya dan kehidupan para bangsawan Dinasti Mataram (Kasunanan Surakarta, Kesultanan Yogyakarta, Praja Mangkunegaran, dan Kadipaten Pakualaman) beserta koleksi bermacam-macam batik (baik gaya Yogyakarta maupun Surakarta). Museum ini juga menampilkan tokoh raja-raja beserta permaisurinya dengan berbagai macam pakaian yang dikenakan sehari-harinya. Nama Ullen Sentalu merupakan singkatan dari bahasa Jawa: “ULating bLENcong SEjatiNe TAtaraning LUmaku” yang artinya adalah “Nyala lampu blencong merupakan petunjuk manusia dalam melangkah dan meniti kehidupan”. Filsafah ini diambil dari sebuah lampu minyak yang dipergunakan dalam pertunjukkan wayang kulit (blencong) yang merupakan cahaya yang selalu bergerak untuk mengarahkan dan menerangi perjalanan hidup kita. Museum ini didirikan oleh salah seorang bangsawan Yogyakarta yang dikenal sangat dekat dengan keluarga keraton Surakarta dan Yogyakarta.

Alamat : Jalan Boyong KM 25, Kaliurang Barat, Hargobinangun, Sleman, Kabupaten Sleman,

Buka     : Selasa-Kamis    pukul 08.30 – 16.00 WIB

Sabtu-Minggu  pukul 08.30 – 17.00 WIB

HTM    : Rp 30.000 (WNI)

Rp 50.000 (WNA)

 

  1. Museum Afandi

Museum Affandi yang terletak di pinggir sungai Gajah Wong, atau di Jalan Laksda Adisucipto Nomor 167 Yogyakarta (Jalan Solo Km 5,1) adalah museum yang menyimpan hasil karya pelukis Affandi. Museum ini menempati lahan seluas 3.500 m2 yang terdiri atas bangunan museum yang terdiri dari empat galeri beserta bangunan pelengkap seperti tempat pembelian tiket, dua studio, dan bangunan rumah tempat tinggal pelukis Affandi dan keluarganya. Rumah Affandi ini mempunyai atap berbentuk daun pisang, dan terdiri dari dua lantai dengan lantai bawah untuk ruang tamu dan garasi sedangkan lantai atas yang sebagai kamar pribadi Affandi. Sekarang rumah ini berfungsi menjadi Café Loteng yang dapat dikunjungi pengunjung. Pembangunannya dilakukan secara bertahap serta dirancang sendiri oleh Affandi

Alamat : Jalan Laksda Adisucipto Nomor 167 Yogyakarta (Jalan Solo Km 5,1)

Buka     : Senin-Sabtu  pukul 09.00 – 16.00 WIB

HTM    : Rp. 25.000
Rp. 75.000 (WNA)
Rp. 20.000 (kamera)
Rp. 10.000 (kamera HP)

<!-nextpage->

  1. Museum 3D DeMata dan DeArca

Museum 3 dimensi ini merupakan yang pertama di Indonesia. Setidaknya didalam museum ini ada sekitar 120 gambar berbentuk 3 dimensi yang tampak memenuhi dinding-dinding museum. Ini merupakan salah satu objek wisata unik sehingga banyak pengunjung yang datang dari berbagai kalangan. Terutama anak muda karena biasanya mereka tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan berfoto ataupun berselfie dengan gambar tiga dimensi yang ada disana.

Sedangkan DeArcha adalah museum patung Tokoh-tokoh Dunia dan Nasional

Alamat : di alamat XT Square, Gedung Umar Kayam, Lt. Basement, Jl. Veteran No.151, Pandeyan, Yogyakarta

Buka     : Senin-Minggu  pukul 10.00 – 22.00 WIB

HTM    : DeMata  Rp 90.000

DeMata+DeArca 120.000

 

  1. Museum Benteng Vre De Brugh

sebuah benteng yang terletak di depan Gedung Agung dan Kraton Kesultanan Yogyakarta. Sekarang, benteng ini menjadi sebuah museum. Di sejumlah bangunan di dalam benteng ini terdapat diorama mengenai sejarah Indonesia.

Alamat : Jl. Margo Mulyo / Jl. A. Yani No.6, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta

Buka     : Selasa-Minggu    pukul 08.00 – 16.00 WIB

HTM    : Rp 3.000 (WNI)

Rp 10.000 (WNA)

 

  1. Museum Kraton Yogyakarta

Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat atau Keraton Yogyakarta merupakan istana resmi Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat yang kini berlokasi di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

Alamat : Jalan Rotowijayan Blok No. 1, Panembahan, Kraton, Kota Yogyakarta, Yogyakarta

Buka     : Senin-Kamis    pukul 09.00 – 14.00 WIB

HTM    : Rp 7.000 (WNI)

Rp 12.500 (WNA)

 

  1. Museum Kereta Kraton Yogyakarta

Museum yang didirikan sejak bertahtanya Sri Sultan Hamengkubuwono VI ini,menyimpan beragam koleksi kereta kuda milik Keraton Kasultanan Yogyakarta. Pada jaman dahulu kereta-kereta tersebut dahulu merupakan kendaraan para sultan untuk berbagai keperluan dan acara yang diselenggarakan Keraton Yogyakarta.

Museum ini memiliki berbagai kereta kuda yang umurnya mencapai ratusan tahun. Adapula kereta Mondro Juwolo, kereta kuda yang pernah dipakai oleh Pangeran Diponegoro. Dari 23 koleksi kereta kuda, 18 kereta masih dipergunakan untuk kepentingan upacara-upacara kebesaran kraton. Sedangkan 5 kereta lainnya sudah tidak dipergunakan mengingat kondisi dan usia kereta yang sudah tua. Kereta Kanjeng Nyai Jimad adalah kereta yang paling tua dengan angka tahun pembuatan 1750.

Alamat : Jalan Rotowijayan Blok No. 1, Panembahan, Kraton, Kota Yogyakarta, Yogyakarta

Buka     : Senin-Kamis    pukul 09.00 – 14.00 WIB

HTM    : Rp 7.000 (WNI)

Rp 12.500 (WNA)

 

  1. Musuem Monumen Pangeran Diponegoro

Sasana Wiratama atau disebut juga Museum Diponegoro adalah sebuah museum yang didirikan untuk menghargai dan mengabadikan saat-saat perjuangan Pangeran Diponegoro ketika berperang melawan Belanda.

Alamat : Jl. Tegalrejo, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Buka     : Senin-Sabtu    pukul 08.00 – 14.00 WIB

HTM    : Rp 5.000

 

  1. Museum Jendral Soeharto

Museum Soeharto adalah adalah bangunan bersejarah berbentuk museum yang menyimpan memoar dan peninggalan-peninggalan Jendral Besar TNI Soeharto yang diresmikan pada tahun 2013 dan Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja yang satu ini adalah Rp 0,- alias gratis.

Alamat : Jl. Nulis – Puluhan, Dusun Kemusuk, Ds. Argomulyo, Kec. Sedayu, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Buka     : Senin-Sabtu    pukul 08.00 – 16.00 WIB

HTM    : Rp –  (Gratis)

 

<!-nextpage->

  • Wisata Taman Bermain

  1. Gembira Loka Zoo

Alamat : Jl. Kebun Raya No.2, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta

Buka     : Senin-Minggu   pukul 08.00 – 17.00 WIB

HTM    : Rp 25.000 Senin-Jumat

Rp 30.000 Sabtu-Minggu dan Hari Libur

 

  1. Taman Kaliurang

Alamat : Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Buka     : Senin-Minggu   pukul 08.00 – 16.00 WIB

HTM    : Rp 5.000

 

  1. Taman Pelangi Monumen jogja Kembali

Alamat : Tepat didalam kawasan Monumen Jogja Kembali

Buka     : Senin-Minggu   pukul 18.00 – 23.00 WIB

HTM    : Rp 15.000

 

  1. Taman Pintar Yogyakarta

Alamat : Jalan Panembahan Senopati No. 1-3, Gondomanan, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Buka     : Selasa-Minggu   Pukul : 09.00-16.00 WIB

HTM     : klik disni

 

  1. Water Park Jogja Bay

Alamat : Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta

Buka     : Senin-Minggu   Pukul : 08.00-18.00 WIB

HTM     : WeekDay    Rp 90.000 (Dewasa)

Rp 60.000 (Anak kecil)

Weekend  Rp 100.000 (dewasa)

Rp 75.000 (Anak kecil)

 

  1. Sindu Kusuma Edu Park

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja yang satu ini kami hanya menjelaskan tiket terusan saja dikarenakan ini sebuah wahana permainan yang sangat banyak pilihannya.

Alamat : Jalan Jambon, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Buka     : Sabtu-Minggu   Pukul : 10.00-23.00 WIB

Senin-Jumat      Pukul : 15.00-23.00 WIB (Selasa Tutup)

HTM     : Rp 70.000 (Tiket Terusan)

<!-nextpage->

 

  • Wisata Alam

  1. Lava Tour Merapi Jeep

Alamat : jl Bebeng, Ngrangkah, Pangukrejo, Umbulharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : klik disini

 

  1. Hutan Pinus Mangunan

Alamat : di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : Rp 2.000

 

  1. Kebun Buah Mangunan

Alamat : di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : klik disini

 

  1. Puncak Becici

Alamat : Gunungcilik RT. 07 / RW. 02, Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakara.

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : Rp 5.000

 

  1. WIsata Seribu Batu Songgo Langit

Alamat : di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : klik disini

 

  1. Wisata Jurang Tembelan

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja

Alamat : di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : Rp 3.000

 

  1. Wisata Watu Goyang

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja

Alamat : Cempluk, Mangunan, Dlingo, Bantul,Yogyakarta.

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja

Buka     : Senin-Minggu

 

HTM     : Rp 3.000

 

  1. Wisata Alam Kalibiru

Alamat : Desa Hagrowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulonprogo.

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : Klik disini

 

Wisata The Lost World Castle

Alamat : Kepuharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : Klik disini

 

 

<!-nextpage->

  • Wisata Pantai

  1. Pantai Parangtritis, Pantai Parangkusumo, Pantai Depok, Pantai Cemara Sewu

Alamat : Kawasan Pantai Parangtritis Kab Bantul.

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : Rp 5.000

 

  1. Pantai Samas, Pantai Pandansari, Pantai Goa Cemara, Pantai Patehan, Pantai Kwaru, Pantai Baru, Pantai Pandansimo

Alamat : Kawasan Pantai Samas Kab Bantul.

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : Rp 5.000

 

  1. Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Drini, Pantai Krakal, Pantai Sadranan, Pantai Sundak, Pantai Pulangsawal (indrayanti), Pantai Pok Tunggal

Alamat : Kawasan Pantai Selatan,Gunung Kidul.

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : Rp 10.000

 

  1. Pantai Ngobaran, Pantai Nguyahan

Alamat : di Desa Kanigoro Kecamatan Saptosari Kabupaten Gunungkidul

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : Rp 10.000

 

  1. Pantai Siung, Pantai Nglambor

Alamat : Dusun Duwet, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidu

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : Rp 10.000

 

  1. Pantai Timang

Alamat : Jl. Pantai Sel. Jawa, Purwodadi, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : Rp 10.000

 

  1. Pantai Wediombo

Alamat : Kawasan PAntai Wediombo

Buka     : Senin-Minggu

HTM     : Rp 10.000

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *